Jonggol – Rabu (3/4/24), Roihan Muzakki salah seorang mahasiswa STIQ Ar-Rahman yang berasal dari Ciamis berhasil menyelesaikan setoran hafalan Al-Qur’annya 30 Juz dalam program karantina Tahfidz. Diketahui bahwasanya program karantina ini telah dimulai sejak 30 Maret lalu.

Roihan menjadi salah satu peserta karantina yang berhasil menyelesaikan setoran hafalannya di Ramadhan tahun ini. Menurut beberapa informasi, bahwa beliau telah menyicil setoran hafalannya sejak 3 tahun berada di STIQ Ar-Rahman. Beliau juga telah 3 kali mengikuti program karantina Tahfidz setiap bulan Ramadhan, dan beliau mendapat banyak apresiasi dari kalangan ustadz yang menerima setoran hafalannya.

Ustadz Haris selaku Ketua STIQ Ar-Rahman mengatakan,“Semoga dengan berhasilnya Roihan menyelesaikan hafalannya ini, menjadikan motivasi bagi temen-temen mahasiswa/i yang lainnya.

Ustadz Khaerullah juga mengatakan,“Roihan merupakan salah satu peserta karantina yang memiliki prinsip untuk menyelesaikan hafalannya, hal ini terbukti dengan rajinnya beliau untuk menyetor hafalan Al-Qur’an nya, dan Alhamdulillahnya juga bahwa setiap menyetorkan hafalannya selalu lancar.”

Oleh : Triadi Ulmawan